[Review] Mustika Ratu Peel Off Mask Lemon









Demi...
Demi blog ini tetap eksis. Hidup. Napas. Saya rajin-rajin isi dengan review yaa hehehe.

Kayak hari ini. Jam 1 dini hari malah nulis review buat masker yang baru saya coba.

Ceritanya waktu itu lagi belanja ke Alf***** dan lihat-lihat ke bagian sabun muka. Nyari face scrub buat peeling karena scrub Essential Fairnessku sudah habis. Mau order  ya males kalau scrub doang. Plus lagi centil juga mau nyoba produk lain di luar Oriflame.

Nyoba?? Padahal belinya produk yang dulu dipake pas jaman mahasiswa. Udah pasti cocok. Terlalu cemen saya mah buat nyoba-nyoba "lagi". 

Eh, tapi emang dasar suka penasaran yaa. Liat masker Mustika Ratu Peeling Off Mask Lemon ini di rak. Yang kebaca sama saya harganya 18.000 (tadi liat struk  belanja ternyata 33rbuan T.T.. Mie apa.. Mata gua berani nipu gua... T^T). Gara-gara liat harga murah (tapi boong) itu dan memang lagi nyari masker peeling gitu, akhirnya ambil aja. 

Terus gimana rasanya? Hasilnya? Reviewnya?? 

Cerita sedikit soal masker ini sudah ada dari tahun 2016, tapi baru muncul di depan saya tahun 2017. Kemana aja kamuuhh??



Masker ini juga ternyata ada 2 varian, Lemon dan GreenTea. Di mini market kemarin cuma ada Lemon, jadi samber yang ada aja. Waktu saya googling ternyata dia ada peel gelnya. Sayangnya ga dijual di mini market. Kalau ga, pasti beli 1 paket ( dan masih ngarep harganya 18rbu/produk).

Cek juga


Untuk varian Lemon ini klaimnya bisa mengencangkan dan mencerahkan kulit. Liat aja nanti setelah beberapa kali pakai yaa. 

Lanjut review yaa. Mulai dari kemasan yaa. Maskernya dikemas dalam tube berwarna putih dengan tutup kuning. Di belakang kemasan ada penjelasan tentang produk dan cara pakainya. Secara kasat mata kemasannya ya gitulah. Mustika Ratu banget. Bukan buat gaya-gayaan. Yang penting fungsi maskernya. 

Beratnya cuma 60 gram. Bisa dibawa kemana-mana. Angkutlah buat liburan. 

Gimana dengan isinya?? Isinya bening. Pas dicoel ke jari, teksturnya kayak lem UH* (tapi jangan nyoba maskeran pakai lem ya). Pas dioles ke wajah langsung berasa ademmm seger disertai aroma alkohol dan lemon yang kuat. Kalau ga suka wangi yang tajam, mungkin ini akan mengganggu. Kalau saya sih ga masalah. Olesinnya pun dikit-dikit dulu baru lapis berapa kali biar enak pas peelingnya. 




Gimana cara pakainya?? Seperti masker peel off lainnya, olesin ke wajah kecuali mata dan mulut. Biarkan sampai kering, lalu kupas dehhh. 

Dan hasilnyaaa... 
Secara kasat mata ga terlalu keliatan sih buat saya. Ga kayak masker pencerah yang pernah saya pakai. Sekali pakai kulit langsung cerah. Tapi setelah pakai masker ini kulit jadi lembut dan kencanggg yaa. Pas lepasin maskernya juga ga sakit. Muka saya kan banyak bulu halusnya dan mereka aman-aman saja. Setelah terkelupas semua maskernya, saya pakai toner Love Nature Tea Tree dan Even Out Night Cream. Hebatnya, pas pagi, kulit saya ga berminyak kayak hari biasa. Bikin pengen make tiap hari  wakwakwak.. 


Masker masih basah
Sudah siap dikelupas

Kupas tuntasss


Terkupas totalllll.. 
Setelah toner dan krim malam



Secara keseluruhan sih suka sama masker ini. Selain sheet masker, saya memang lebih suka pakai yang peeling off. Lebih praktis kan pakainya. Ga perlu cuci muka. Apalagi kalau harga murah (walau kena tipu mata sendiri). Harga 33rbu udah lumayan murahlah yaa. 

Karen masker peeling itu susah didapat, nemu Mustika Ratu Peel Off Mask Lemon ini kayak nemu jodoh di tengah hutan (horor gitu yaa...). Saya rekomen buat produk satu ini.



Harga: sekitar 33.000


BahanAscorbic Acid, Glycerin, Hexylene Glycol, Propylene Glycol, PEG 40 Hydrogenated Castor Oil, Butylene Glycol, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Water, Imidazolidinyl Urea, Triethanolamine, Fructose, Glucose, Allantoin, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Fragrance, Polysorbate 80, Urea, Bisabalol, Dextrin, Sucrose, Alanine, Aspartic Acid, Glutomic Acid, Hexyl Nicotinate
Kelebihan: harga terjangkau, ga sakit pas dikelupas, kulit lembut, mengontrol minyak di wajah. 
Kekurangan: aroma alkoholnya kuat banget
Nilai4 dari 5

RepurchaseYes



4 Comments