Tuhan, Sakittt

[Tuhan, Sakitt..]

Aku duduk di sisi-Nya
Tidak ada suara
Tidak ada kata
Hanya aku dan Dia

Ucapan tak lagi sanggup menjelaskan
Isi hati yang terdalam
Tapi aku tahu Dia tahu
Dia merasakan yang kurasa

Dia menangis bersamaku
Mengerti lukaku
Ia tidak memihakku untuk membenarkan diri
Tapi Dia mengerti lukaku

Dia duduk bersamaku
Dalam keheningan Dia mendengarkan sayatan hatiku
Dalam kesunyiaan Dia mengerti sesakku

Saat aku menangis
Aku melihat luka yang kurasakan di matanya
Ia mengerti
Lebih mengerti dari yang kubayangkan

Sakit....
Sakit...
Sakit...

Lalu rasa perih itu memudar
Rasa sesak itu menjadi samar
Ia menunjukkan janji-Nya
Ia memberikanku pengertian yang tak pernah kukira

Dia buka mataku
Melihat apa yang Ia lihat
Mengerti apa yang menjadi pikiran-Nya

Saat aku tersadar lukaku telah Ia pulihkan
Masih ada goresan di sana
Tapi Ia menjadikannya hiasan
Agar aku menjadi lebih dewasa

Dan saat aku melihat wajah-Nya
Semuanya jadi terasa mungkin
Mungkin untuk aku bisa mengampuni
Mungkin untuk aku bisa berjalan lagi

Saat aku melihat wajah-Nya
Aku merasa sanggup
Untuk hidup kembali

------------------------
*Teruntuk kamu orang2 yg kukasihi yang sedang terluka...
Karna aku ga tahu cara menghibur yg baik, mengajar yang baik...
Aku cuma tahu Tuhan selalu bersama mu, sekalipun kamu sendirian...
Aku pun pernah terluka..
Dan beginilah cara Ia memulihkanku
Aku berdoa...
Supaya Tuhan mengalirkan kasih karunia-Nya dan kamu menjadi pulih juga...
Hidumu dalam tangan-Nya

Pic: Om google


0 Comments