Perpuluhan Ga Perlu Karena Bikin Hamba Tuhan Kaya?

Baru baca status seseorang tentang persepuluhan. Ayat tentang persepuluhan memang berasal dari Perjanjian Lama (Maleakhi 3:10) "Bawalah seluruh persembahan persepuluhan itu ke dalam rumah perbendaharaan, supaya ada persediaan makanan di rumah-Ku dan ujilah Aku, firman Tuhan semesta alam, apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap- tingkap langit dan mencurahkan berkat kepadamu sampai berkelimpahan." Tapi bukan berarti ga berlaku di jaman ini.
Perpuluhan bukan semata-mata bukan untuk memperkaya hamba Tuhan. Tapi sudah jelas tertulis supaya ada persediaan makanan di rumah Tuhan. Seorang hamba Tuhan apakah karena melayani lalu harus susah makan, tidak punya tempat tinggal dan tidak punya pakaian juga??
Kalau ada hamba Tuhan yang punya mobil, punya rumah, apakah mereka tidak boleh menerima berkat juga? Sekian banyak jemaatnya yang diurus, haruskah dia berjalan kaki dari rumah ke rumah? Iya, kalau lingkupnya masih desa. Nah, kalau dari kota ke kota lain bahkan bisa antar negara??
Ga menutup mata banyak hamba Tuhan yang menjadi komersil juga. Tapi itu urusan dia dengan Tuhan. Urusan kita hanya memberikan apa yang menjadi hak Allah. Rumah-Nya memerlukan dana untuk melakukan banyak pelayanan. Pelayanan orang sakit, sekolah Minggu, misi, pendidikan, kunjungan orang sakit, pemuda remaja. Bukan hal yang ga mungkin Allah menjatuhkan uang tiba-tiba supaya semuanya berjalan. Tapi Allah kita lebih suka melihat semua dana itu terkumpul karena anak-anak-Nya taat bukan??
‪#‎hanyasharing‬ ‪#‎numpanglemparopini‬

0 Comments


UNFAMILIAR LOVER Semua orang seolah-olah bersepakat tidak menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada Hira 1 tahun yang lalu. Ingatan tentang penyebab kecelakaan yang dialami Hira, seolah tersapu bersih dari kepalanya. KLIK GAMBAR untuk lanjut baca

FREE DOWNLOAD CHRISTIAN ILLUSTRATION Ilustrasi-ilustrasi ini bisa kamu download secara GRATIS. Kamu bisa pakai ilustrasi ini untuk pelayanan dan penggunaan personal. KLIK GAMBAR untuk bisa lihat ilustrasi lainnya.

KAPAL KAWAN Inilah kumpulan cerita tentang persahabatan. Kisah cinta tanpa asmara bagai saudara walau tak sedarah. KLIK GAMBAR untuk baca GRATIS